Xiomi Redmi S2 Akankah Jadi Ponsel Ghoib (Lagi)?

Xiomi Redmi S2 Akankah Jadi Ponsel Ghoib (Lagi)?

Baru – baru ini Xiomi telah meluncurkan smartphone baru yang dinamai Xiomi Redmi S2, dengan lambang “S” yang memiliki arti selfie, bukan tanpa sebab penamaan selfie ini ditujukan pada produk keluaran terbaru xiomi, karena produk ini didesain khusus dengan teknologi yang baik untuk selfie seperti yang dikatakan Steven Shi selaku Country Manager Xiaomi Indonesia waktu acara jumpa pers peluncuran Redmi S2 di Jakarta 22 Mei lalu.

Xiomi Redmi S2 Akankah Jadi Ponsel Ghoib (Lagi)?

Sebelumnya produk xiomi memiliki komentar negatif dari para netizen, dengan julukan produk ghoib yang dinobatkan kepada Xiomi Note 5, dikarenakan hanya dengan hitungan detik produk ini sudah laku terjual di pasar online, Sudah hilang dalam promo di e-commerce. Inilah yang dikhawatirkan mi fans sebutan untuk para pengguna xiomi akankah Xiomi Redmi S2 dinobatkan menjadi ponsel ghoib selanjutnya??

Sebenarnya Xiomi Redmi S2 memiliki fitur yang baik dan cukup menawan, karena hanya dengan harga sekitar 2,4 Juta sudah mampu menghasilkan foto yang baik. Dengan model tampilan yang mirip dengan Xiomi Note 5 mampu menjadikan para mi fans sangat menunggu kedatangan produk ini, karena model yang ditampilkan disamakan dengan produk yang lebih mahal otomatis akan membuat konsumen lebih tertarik, meskipun dalam segi kualitas produk ini masih dibawah Xiomi Note 5.

Spesifikasi xiomi kali ini menampilkan fitur terbaik berupa kamera utama denga kekuatan 12MP+5MP dan Flesh LED, sedangkan untuk kamera depan diisi dengan 16 MP dilengkapi Flesh LED , cukup menawan untuk jajaran smartphone kalangan menengah. Untuk urusan daya batrei, ponsel ini berkekuatan 3080 mAH cocok sekali untuk lama – lama bersosial media. Selain menggunakan Android Oreo 8.0 ponsel ini juga dilengkapi dengan sitem keamanan sidik jari yang berada di bagian belakang ponsel.

Terkait dengan maraknya ponsel ghoib, para konsumen mengeluhkan hal yang akan terjadi jika Xiomi Redmi S2 semakin laris dan lebih laris dibanding Xiomi Note 5, sehingga  menyebabkan para konsumen berfikir bahwa ponsel ini tidak benar-benar dijual atau hanya permainan pasar semata. Kondisi ini dimanfaatkan pihak lain untuk menyerang xiomi pada peluncuran produk terbarunya, yang dikhawatirkan para mi Fans akan beralih ke produk dan vendor lain.

Baca juga: Menelisik Keunggulan Xiaomi Redmi Note 4 yang Akan Membuat Anda Terpukau

Sehingga para mi fans menganjurkan tidak hanya memperbanyak stock di e-commerce melainkan juga menambah stock di toko fisik, selain untuk menambah pangsa pasar juga sebagai alat untuk meningkatkan kredibilitas konsumen ynag sudah hampir memudar. Menurutnya jika hal ini dilakukan maka akan meningkatkan mutu xiomi di mata masyarakat dan menambah tingkat produktivitasnya. Akankah waktu rilis pada Xiomi Redmi S2 akan ditambah? Akankah produk ini menjadi produk ghoib (lagi)? Sungguh menarik untuk ditunggu jawaban dan realisasi kontinuitas dari pihak xiomi . ☺

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *