Smartphone Samsung Mengeluarkan Merk Terbaru

Smartphone Samsung Mengeluarkan Merk Terbaru

Masyarakat Konsumtif di Indonesia tidak luput untuk mengkonsumsi Smartphone Terbaru yang memiliki spekulasi tinggi, apalagi untuk kalangan menengah atas, mereka akan menggonta ganti HP nya meneyesuaikan merek smartphone yang lebih digandrungi. Salah satunya adalah Samsung. Dimana merk terbaru yang dikeluarkan samsung adalah keluarga Galaxy, yaitu Galaxy S9+.

Smartphone Samsung Mengeluarkan Merk Terbaru

Samsung Galaxy S9+  merupakan Smartphone Terbaru penyempurna dari produk galaxy sebelumnya yaitu Samsung Galaxy S8, untuk tampilannya tetap terlihat sama namun memiliki rasa yang berbeda. Kali ini samsung menggunakan OS Android 9.0 yang semulanya masih 8.0, selain itu juga Galaxy S9+ menawarkan perubahan pada sektor kamera meskipun dengan resolusi yang sama yaitu 12 MP namun tetap terdapat perubahan lewat fitur Live Focus, Dual Aperture, AR Emoji, Super Slow Mo, dan 4K 60 fps.

Selain fitur tersebut banyak sekali fitur yang dirombak dari Galaxy S8, diantaranya aplikasi Interflace pada kameranya. Hanya dengan menyapu kekanan dan kekiri kita dapat dengan mudah mengakses tampilan mode – modenya . selain itu juga Live Focus pada Smartphone Terbaru keluaran samsung ini memiliki kualitas yang optimal, karena warna yang dihasilkan dari pemotretan terlihat tetap tajam dan tidak pudar. Namun jika memang cahayanya kurang akan menampilkan detail yang kurang juga.

Samsung kini kembali hadir dengan  memberikan opsi prosesor untuk smartphone terbarunya ini. dengan menggunakan versi chipset Exynos 9810 yang dibangun dengan fabrikasi maka akan dapat melampaui Snapdragon 835, baik untuk CPU maupun GPUnya. Ditambah kapasitas RAM dan storagenya yang over jumbo. Berkisar antara 64 hingga 256 GB. Sehingga tidak menjadi maslaah jika mengambil storage yang paling kecil karena slot MikroSD nya menyuport hingga 400 GB.

Tapi sebenarnya kehebatan Galaxy S9+, khususnya versi Exynos 9810, akan muncul beberapa waktu lagi hingga s semua aplikasi atau game sepenuhnya mendukung dan kompatibel dengan chipset ini. Namun sebenarnya ini wajar saja, karena ini adalah chipset baru.  Karena masih ada segilintir game yang belum bisa support sepenuhnya. Dibalik itu semua terdapat sisi positif dari Galaxy S9+ yaitu layarnya yang memiliki kualitas sangat bagus dan CPU nya tetap terasa adem meskipun digunakan ngeGame lebih dari setengan jam. Dilengkapi lagi dengan speakernya yang mengeluarkan suara lebih kencang, jernih dan menyebar.

Baca juga: Daftar Smartphone Terbaru Keren yang Paling Dinanti Konsumen High End di Tahun 2018

Nah, dengan berbagai keunggulan spesifikasi dan layar kelas kalangan atas, bagaimana dengan ketahanan baterainya? Tenang saja, dengan kapasitas yang serupa dengan Galaxy S8+, sejauh ini Galaxy S9+ memiliki daya tahan yang normal. Untuk pemakaian yang tidak terlalu intens, hasil yang kami dapat tidak lebih dari empat jam. Sedangkan ntuk pengisiannya, kecepatannya masih sama,  yaitu sekitar kurang lebih 1,5 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *