Launching Smartphone LG G6 Pro dan G6 Plus, Akhir Juni 2017

Launching smartphone —-Siapa yang tidak kenal dengan vendor smartphone terbesar di dunia, yakni LG,  sebuah perusahaan yang sangat besar yang berasal dari Korea Selatan, yang selalu membuat dan memproduksi segala jenis smartphone yang mumpuni selama beberapa tahun terakhir ini. Dan segala jenis smartphone yang dibuat oleh LG, mampu bersaing di papan atas penjualan pasar internasional smartphone, termasuk di pasar Indonesia sendiri. Kualitas, dan spesifikasi sebuah smartphone LG, memang memberikan kinerja yang cukup optimal.

Nah, pada akhir bulan Juni 2017 nanti, perusahaan LG akan meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama G6 Pro dan G6 Plus yang akan menambah daftar ponsel terbaru perusahaan asal ginseng tersebut. Yang pastinya akan menambah persaingan di level smartphone paling canggih tahun ini.

Launching smartphone peluncuran smartphone teranyar mereka, G6 Pro dan G6 Plus diyakini bukan hanya sekadar menambah deretan smartphone terkini LG pada tahun 2017 ini. Perusahaan terbesar di dunia asal Korea Selatan itu, dilaporkan berharap produk yang mereka buat tersebut dapat membantu memperluas jangkauan layanan pembayaran mobile, LG Pay. Yang tentunya akan membuat para pelanggan mereka terpuaskan.

Dilansir Phone Arena, Selasa (13/6/2017), LG ingin basis pengguna LG Pay semakin banyak dengan peluncuran G6 Pro dan G6 Plus di pasar. LG Pay resmi diluncurkan di Korea Selatan (Korsel) pada awal bulan ini, setelah sebelumnya diumumkan pada Maret 2017.

LG menjadi merek smartphone ke-4 yang merilis layanan pembayaran mobile sendiri setelah Apple, Samsung, dan Google. Pengguna LG Pay bisa melakukan pembayaran dengan menempelkan smartphone mereka ke perangkat kartu kredit biasa. Layanan ini berbasis teknologi Wireless Magnetic Communication (WMC).

Dua smartphone LG tersebut yakni G6Pro dan G6Plus, baru akan diperkenalkan ke publik di Korea Selatan pada tanggal 27 Juni 2017 nanti.  Konon, LG akan menggandeng tiga operator besar untuk membantu penjualan smartphone teranyar mereka tersebut, yaitu SK Telecom, LG Telecom, dan KTF.

Untuk harga jual, smartphone terbaru LG tersebut, G6 Pro akan dipasarkan di Korsel dengan harga pada kisaran US$ 715, Sedangkan untuk smartphone LG, G6 Plus berkisar pada kisaran harga US$ 890.

LG masih belum mengonfirmasi launching smartphone terbaru mereka, itu di Korsel. Namun, sejumlah informasi, berita, dan catatan tentang spesifikasi dua smartphone  telah beredar luar di internet, termasuk konon soal kapasitas media penyimpanan. G6 Pro disebut akan memiliki memori internal 32GB dan G6 Plus 128GB. Yang tentunya akan membuat kinerja smartphone LG terbaru itu, akan menjadi lebih maksimal, sesuai dengan harga yang mereka patok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *