Kumpulan Smartphone Gagal Menggunakan Sistem Android yang Mengecewakan

Kemajuan teknologi yang sangat pesat dapat dilihat salah satunya dengan munculnya beragam jenis alat komunikasi. Salah satu yang popular untuk saat ini yaitu smartphone Android, dengan beberapa kelebihan yang dimilikinya membuat alat komunikasi tersebut lebih multifungsi. Tetapi banyak produsen barang elektronik yang mengeluarkan produk smartphone gagal yang beredar dipasaran. Maka dari itu walaupun telah menggunakan teknologi canggih tetapi hal tersebut bukan menjadi jaminan sebuah alat komunikasi terbaru yang bisa lolos dipasaran dan bukan merupakan produk gagal.

Mungkin ada beberapa merk yang bisa dikatakan menjadi salah satu barang gagal karena beberapa faktor yang mempengaruhi. Berikut ini adalah beberapa jenis Android gagal yang sangat mengecewakan, antara lain:

  • Dell streak.

Karena bentuknya yang besar dan hampir menyerupai tablet membuat produk satu ini banyak dipertanyakan. Apakah produsen akan membuat ponsel atau tablet? Karena mungkin dell streak merupakan gabungan dari tablet dan juga ponsel. Karena salah satu smartphone ini mempunyai kegunaan seperti ponsel tetapi mempunyai ukuran yang besar. Banyak yang mengatakan bahwa streak merupakan hasil produk yang paling buruk pada tahun 2010, hal itu juga disampaikan oleh teck guru dari the wall street. Mereka seperti melihat kekonyolan saat menempelkan pada telinga untuk berkomunikasi dengan wujud yang besar.

  • Huawei m835 ideos.

Jika dikatakan ini merupakan produk terburuk yang dibuat oleh salah satu produsen alat elektronik. Layar yang kecil, baterai yang sangat mengecewakan dan juga performa yang payah membuat ponsel ini dikatakan sebagai smartphone gagal dipasaran. Dari layar yang hanya memiliki 2,8 inchi menjadikan orang yang akan melakukan pengetikan tidak nyaman bahkan mungkin akan susah. Ini bisa dikatakan kebalikan dari dell streak yang mempunyai ukuran besar. Jadi bagi Anda yang ingin mencari Android masih banyak pilihan lain yang mempunyai spesifikasi lebih canggih dan keren.

  • Motorola citrus.

Sebagai salah satu penggemar produk Motorola mungkin akan setuju jika produk Motorola citrus dikatakan sebagai barang gagal. Karena lambatnya koneksi dengan internet, ukuran layar yang kecil sehingga membuat pengguna kesulitan, sering hang secara tiba-tiba dan masih banyak lagi lainnya. Jadi pilih saja produk Motorola lainnya yang mempunyai kelebihan banyak dibandingkan dengan produk gagal ini, walaupun harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

  • Garminfone.

Tujuan awal pembuat produk ini mungkin ingin memberikan kemudahan seseorang dalam berpergian, maka dari itu di lengkapilah menggunakan sistem GPS. Tetapi pada kenyataannya aplikasi GPS sudah tersedia dalam aplikasi Android. Bahkan banyak aplikasi navigasi lainnya yang bisa diunduh dengan cuma-cuma di Android market. Maka dari itu bisa dikatakan ini salah satu smartphone gagal yang telah diciptakan di era kemajuan teknologi. Akhirnya ponsel tersebut seperti halnya tidak mempunyai kelebihan apa-apa selain hanya sebagai alat navigasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *