Harga Handphone OPPO

OPPO Electrics Corp adalah perusahaan yang berbasis di Dongguan, Guandong, Cina. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2004 silam. Perusahaan yang mulai memproduksi handphone pada tahun 2008 ini sudah menjadi brand global dengan nama OPPO. Thailand dipilih sebagai landasan awal mengembangkan sayapnya di bisnis global. Harga handphone OPPO saat masuk ke Indonesia seperti tipe OPPO Find 5 dibandrol sekitar 5 juta.

baca juga: Ragam Pilihan Harga Hp Oppo

Perusahaan ini sangat gencar melakukan promosi dan iklan. Dengan menggandeng aktor dan artis ternama, usaha mereka menaikkan pamor di Indonesia cukup berhasil. Saat ini mereka juga mengontrak penyanyi cantik Raisa sebagai model iklan produk mereka. Terutama produk handphone F1 Selfie Expert. Handphone yang mengunggulkan kamera sebagai daya tarik untuk menjaring konsumen ini mempunyai kamera depan 8 megapixel. Fitur screen flash dalam telepon genggam tersebut juga membantu pengambilan gambar dengan cahaya minim.

Banyaknya hobi pengguna telepon genggam mengambil foto sendiri atau selfie membuat perusahaan ini terus mengembangkan kamera sebagai fokus utamanya. Munculnya F1s Selfie Expert mencoba membuka kembali gebrakan baru dengan kamera depan sebesar 16 megapixel, dan kamera belakang sebesar 13 megapixel. Dikatakan bahwa teknologi kamera tipe ini mempunyai sensitivitas lebih baik dan cahaya yang diterima olehnya lebih banyak. Filter dalam handphone ini juga menambah variasi dalam hasil kamera ketika digunakan. Harga handphone OPPO tipe ini dibandrol sekitar 3,5 juta. Dengan layar 5,5 inci, handphone ini menyuguhkan bodi yang nyaman digenggam, dan dilapisi oleh layar 2.5D Corning Gorilla Glass 4. Handphone besutan OPPO yang sudah ditanamkan fitur pemindai sidik jari ini membuat privasi bagi yang memilikinya menjadi aman.

Media penyimpanan external untuk F1s Selfie Expert bisa mencapai 128 GB dan internal penyimpanannya 32 GB, serta didukung oleh 3GB RAM. Dapur pacunya pun dengan MT6750 Octa-core 64-bit. Performa handphone dengan spesifikasi ini bekerja dengan cukup baik, dan didukung operasi sistem android versi 5.1 atau Lollipop.

Varian baru dari OPPO akan hadir bulan Maret ini. Handphone yang diberi nama dengan OPPO F3 Plus belum diketahui harga pasarannya. Spesifikasinya pun masih dirahasiakan. Dengan banyaknya kompetitor yang mengusung kamera yang juga tak kalah saing, semoga harga yang diberikan lebih bersahabat dengan kantong.

Pasar telepon genggam pintar memang sedang berkembang dengan pesat di Indonesia. Terbukti dengan banyaknya vendor yang bermain di bisnis ini. Jika harga handphone OPPO F3 Plus bisa menjangkau semua kalangan, dari kelas bawah hingga atas, tidak menutup kemungkinan varian yang dikeluarkan ini menjadi pemain yang patut diperhitungkan. Pasar Indonesia yang besar membuat kompetisi dalam hal kualitas pun tetap harus dijaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *