Harga Handphone Lenovo

Lenovo mengembangkan diri untuk ikut menjadi pemain di bisnis hadphone pada tahun 2010 silam. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1984 di Beijing, China, dikenal dengan nama Legend Group lalu berganti nama menjadi Lenovo Group Limited. Perusahaan ini besar dengan produksi komputernya. Lenovo A2010 dan A6010 adalah produk smartphone pertama yang perakitannya di Indonesia, tepatnya di Serang, Banten. Harga handphone Lenovo A2010sekitar 1 juta saja. Sedangkan untuk handphone Lenovo A6010 sekitar 1,6 juta. Produk A6010 ini ditanamkan prosessor quad-core 1.2 GHz Cortex-A53dan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410.

baca juga: Harga Handphone Lenovo Terbaru

Lenovo sudah merilis banyak smartphone yang dijual ke berbagai negara. Seperti Lenovo Phab Plus yang dibekali kamera 13 MP dengan resolusi lensa sebesar 4128 x 3096 pixels. Untuk penggunaan selfie dan video call, Lenovo Phab Plus telah menanamkan kamera depan sebesar 5 MP. Prosessor yang dipakai pada produk ini adalah quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53.

Kebanyakan harga jual dari handphone pabrikan Lenovo sangat terjangkau. Variannya memang tidak terlalu banyak dibandingkan dengan pesaingnya yang lain. Namun bukan berarti Lenovo tidak mengepakkan sayap di bisnis ini. Pada tahun lalu Lenovo  mengeluarkan beberapa produks meraka. Handphone yang diberi nama Lenovo Vibe K4 Note salah satunya. Layarnya sudah mengadopsi teknologi IPS LCD dengan ukuran 5.5 inci 1080 x 1920 pixel, multi touch, dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Untuk kapasitas penyimpanan kita disuguhi dengan 16 GB memori internal, 3GB RAM dan menyediakan slot external mencapai 128 GB.

Harga handphone Lenovo Vibe K4 Note dipasaran sekitar 2,3 juta rupiah ini memiliki kamera belakang 13 MP. Dengan bantuan dual LED flash, touch focus dan deteksi wajah, hasil kamera ini boleh diperhitungkan. Kamera depan untuk bergaya selife pun ditanamkan sebesar 5 MP. Mediatek MT6753 octa-core 1.3 GHz Cortex-A53 menjadi otak di handphone dengan sistem operasi yang memakai android v5.1.1 atau yang biasa kita sebut lollipop.

Tidak ada bisnis di era sekarang yang tidak punya pesaing. Pengembangan teknologi yang melesat cepat dan inovasi tiap produsen menjadi daya tarik tersendiri. Sensitivitas masyarakat dalam hal menentukan produk juga perlu mendapat perhatian dari para produsen alat telekomunikasi ini. Tidak semua kalangan bisa membeli jika banderol harga yang ditawarkan sangat tinggi. Pasar di Indonesia lebih cenderung untuk kalangan menengah ke bawah, walau pun kalangan atas bisa saja membelinya, tetapi pasar menengah ke bawah ini lah yang selalu mendapatkan keuntungan besar untuk produsen sendiri. Dengan banderol harga handphone Lenovo yang bisa menembus semua kalangan, diharapkan teknologi bisa dirasakan banyak orang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *